Senin, 28 Maret 2016

Musyawarah Bersama Warga RW 06

Pada hari Sabtu tanggal 26 Maret 2016 pertama dilaksanakan musyawarah bersama warga RW 06 sebagai agenda rutin tri wulan. yang diikuti oleh perangkat desa, tokoh masyarakat, pengurus di tiap pos otonom, walaupun musyarawah tidak seperti yg diharapkan yg tadinya akan membahas ttg keamanan kebersihan dan kegotongroyongan namun pda akhirnya yg dibahas adalah ttg pos air bersih, pos tamir masjid. kenyataannya banyak warga yg belum bisa menumbuhkan kesadaran utk bersama membangun demi kemajuan RW 06.. apalagi ada satu RT yg warganya tidak hadir karena tidak mendapatkan undangan, alhamdulillah semua berjalan lancar walo pembahasan tidak sesuai dgn pokok permasalahan yg diharapkan,, dimaklumi karena ini musyawarah pertama dan pemimpin musyawarah belum memahami apa yg hrs di bahas.

diharapkan kedepan secara bertahap akan menjadi lebih baik, dan semua menjadi lbih terbuka dan bisa saling menerima keputusan yg sudah mufakat

kami pengurus RW 06 juga masih dlm tahap belajar utk menjadi lbih baik.
inilah awal dari kegiatan pengurus, setelah musyawarah bersama ini diharapkan kedepan pengurus dan warga RW 06 bisa saling membantu memajukan RW 06, bisa bekerjasama demi kemajuan grumbul durendampit tercinta.

BERSAMA PASTI KITA BISA..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar